Cara SEO dan berbagai informasi terkini seputar internet, blogger, google dan juga youtube serta dari sosial media.

Tuesday, January 19, 2016

Tips Aman Jual Beli Akun Adsense by RADITIYA

Maraknya penipuan secara online memang sudah sangat marak sekali dari jaman dahulu. Penipuan yang mengatasnamakan diri sendiri atau bahkan menjual nama miliki tetangga sendiri sudah sangat sering terjadi khususnya di indonesia. Dan anehnya setiap hari ada saja kejadian yang membuat kita menjadi benci untuk melakukan e-commerce di akibatkan banyaknya penipuan ini.

Dalam dunia blog tipu-menipu memang sangat sering terjadi. Terkadang memang akibat dari pembeli yang ceroboh atau si penjual yang memang berniat untuk menipu client. Meskipun saat ini ada label polisis online 100% terjamin namun tetap saja ada oknum yang merusak citra dari penjual yang memang berniat menipu.
 Kecurangan dari jual beli akun adsense memang sudah terjadi bahkan di sebuah grup sebut saja Grup Adsense Indonesia sudah beredar nama para penipu ataupun daftar oknum penipu terkait jual akun adsense maupun penipuan lainnya.

Demi menjaga keamanan bersama maka saya akan meng-share tips jual beli aman dari Mas Raditiya (bukan yang penulis itu loh) oke baik kita simak secara bersama tips aman jaul beli akun adsense.

 Tips aman jual beli akun Adsense.

 

1. Jangan tergiur harga murah

Harga memang menjadi patokan utama untuk hukum jual beli. Kesepakatan harga antara penjual dan pembeli yang biasanya sangat rahasia harus menjadi sorotan kewaspadaan kita dalam bertransaksi akun adsense. Harga trlalu rendah harus lebih di waspadai kecuali jika memang orang tersebut adalah orang yang anda tidak ketahui asal-usulnya. Sebagai pengertian harga akun adsense saat ini adalah berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Harga bisa lebih mahal jika sudah verifikasi pin dan saldo sudah berjalan.

2. Usahakan transaksi melalui rekening bersama

Rekening bersama memang menjadi andalan untuk anda yang takut uang anda akan berakhir di tangan penipu. Meskipun kita tahu bahwa rekber memiliki sebuah resiko juga seperti adanya rekber yang baru-baru ini ramai di kaskus yang melarikan uang dari klien nya. Pilihlah rekber terpercaya seperti jasa rekber om lukas dan juga om tri hariyanto. Jika memang tidak percaya bisa langsung inbox fb saya di contact.

3. History Akun Penjual
Untuk anda yang melihat biasaan lihat akun FB penjual, sudah lama atau akun baru... Lihat jga reputasinya atau tanya dlu di grup mengenai orang tersebut. Biasanya dalam sebuah grup jual beli akun adsense atau bisa melihat di GAI ada list mengenai penjual palsu yang sudah di indikasi blacklist adsense.

4. Mintai screenshot KTP kalau perlu,
Pastikan foto KTP sama dengan foto yang di Facebook. Jika tidak di poto profil maka cek di foto album lainnya di unggah foto ataupun yang lain biasanya akan ada foto yang sama atau setidaknya ada teman yang berfoto dengan orang tersebut.

5. Harus yakin
Karena keragu-raguan datangnya dari setan jadi kalau masih ragu mending cancel aja dari pada uang melayang.apalagi yang menjadi taruhan jika tidak yakin adalah uang yang bisa di manfaatkan untuk kepentingan lainnya.
Memang ribet, tapi dari pada menyesal belakangan..

# monggo yang mau menambahkan, biar bermanfaat untuk semua...

Tips Aman Jual Beli Akun Adsense by RADITIYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ewgfw

0 comments:

Post a Comment